Magister Psikologi Profesi

Magister Psikologi Profesi

Selamat Datang di Program Studi Magister Psikologi Profesi

Program Studi Magister Psikologi Profesi merupakah Program Pascasarjana di Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta dengan peminatan Psikologi Pendidikan, Psikologi Industri dan Organisasi, dan Psikologi Klinis.

KURIKULUM

Kurikulum Program Studi Magister Psikologi Profesi saat ini menggunakan kurikulum 2021 dengan jumlah 50 SKS dengan distribusi 21 SKS matakuliah teori, dan 29 SKS matakuliah praktik.
Selengkapnya

PANDUAN AKADEMIK

Memuat pokok-pokok sistem pendidikan, peraturan akademik, dan kurikulum serta pedoman pengembangan organisasi kemahasiswaan dan tata tertib mahasiswa yang mencakup hak, kewajiban dan larangan.
Selengkapnya

PROFIL LULUSAN

Profil lulusan Program Studi Pendidikan Profesi Psikologi yang bergelar Psikolog (M.Psi) bekerja sebagai: Psikolog, Wirausaha di Bidang Psikologi, Konsultan Psikologi Trainer di Bidang SDM, Manajer HRD, Konselor Pengembang Komunitas.
Selengkapnya

AKREDITASI

Saat ini Program Studi Magister Psikologi Profesi mendapat akreditasi baik sekali/B dari BAN-PT.
Selengkapnya

Pengumuman

Jadwal Pembekalan Psikologi Terapan Sem.Genap 2012/2013

Berikut Jadwal Pembekalan Psikologi Terapan Sem Genap 2012/2013, dapat di download: Jadwal Pembekalan Psikologi Terapan (Kelas Malam) -BARU- Jadwal Pembekalan Psikologi Terapan (Kelas Pagi) Demikian pengumuman yang disampaikan. Mohon diperhatikan…

Pengumuman Psikologi Terapan Sem Genap 2012/2013

Berikut persyaratan yang harus dipenuhi mahasiswa peserta mata kuliah Psikologi Terapan adalah sebagai berikut : Foto kopi kartu ujian/ KRS (aktif semester berjalan) Foto kopi kartu mahasiswa (KTM) Transkrip nilai…

Berita

Membangun Personal Branding, Sebelum Membuat Company Branding

Membangun Personal Branding, Sebelum Membuat Company Branding

Untuk dapat membangun psychopreneurship secara kreatif di era digital, harus menumbuhkan personal branding terlebih dahulu sebelum membuat company branding. Tujuannya, agar terbangun trust (kepercayaan) dari audiens, serta membuat konten-konten psikologi…